Yui istri Gabimaru di Hell’s paradise, khayalan semata?

Yui istri Gabimaru di Hell’s paradise, khayalan semata?

Yui istri Gabimaru memiliki peran krusial di anime Hell’s Paradise. Diceritakan di sana bahwa dia lah orang yang membuat Gabimaru punya semangat hidup kembali.

Seperti yang kita tahu, Gabimaru sebenarnya mendapat hukuman mati dan dirinya pun ingin mengakhiri hidupnya. Tapi entah kenapa segala macam percobaan yang dilakukan untuk membunuh Gabimaru gagal.

Ia seakan selalu membuat durabilitas tubuhnya meningkat ketika eksekusi dilakukan.

Sampai akhirnya Sagiri Asaemon mengungkapkan tentang Yui dan Gabimaru langsung tak ingin mati dan kembali ke istrinya itu.

Dia bersama para kriminal lainnya masuk mengikuti ekspedisi pencarian elixir kehidupan. Siapa yang mendapatkannya, akan selamat dari hukuman mati yang ada.

Namun, sadarkah kalian bahwa Yui tak sekalipun muncul secara nyata di Anime? Dia hanya muncul di pikiran Gabimaru dengan silhoutte yang ada. Apakah Yui istri Gabimaru benar-benar nyata?

Keraguan akan keberadaan Yui istri Gabimaru
Dilansir dari Dexerto, Gabimaru selalu percaya bahwa Ketua desa Iwagakure ingin kekal lewat eliksir kehidupan.

Menariknya, ketika Sagiri menceritakan kisah ini kepada Yuzuriha, ninja wanita ini mengungkap bahwa semua itu hanya Genjutsu atau kemampuan membuat ilusi dalam pikiran.

Yuzuriha adalah ninja Kunoichi dan mengerti benar akan hal ini. Apalagi ketua desa Iwagakure memang memiliki kekuatan Genjutsu yang luar biasa.

Yuzuriha khawatir bahwa semua yang dilakukan adalah trik Genjutsu semata. Yuzuriha bahkan membuat kesimpulan bahwa Yui tidak nyata.

Melihat Gabimaru adalah ninja pembunuh dan baru 16 tahun, menjadi tidak masuk akal ketika seorang ketua desa membuat dia menikahi anaknya.

Apalagi Gabimaru memang kehilangan sebagian besar ingatannya, sehingga klaim dari Yuzuriha menjadi masuk akal.

Kita belum bisa menyimpulkan apakah Yui istri Gabimaru nyata atau tidak di anime. Tapi yang pasti pengaruhnya pada storyline Gabimaru begitu besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*