Wisata ke Tanjung Lesung & Carita Dapat Diskon via Tol Ini

Wisata ke Tanjung Lesung & Carita Dapat Diskon via Tol Ini

Gerbang Tol Rangkasbitung

Mengawali Februari ternyata ada long weekend yang bisa dimanfaatkan untuk mengambil cuti dan berlibur bersama keluarga dan orang-orang tersayang.

Tidak perlu jauh-jauh, Banten selalu menjadi opsi untuk berlibur karena memiliki destinasi wisata mulai dari Pantai, Pegunungan, hingga wisata kultural dan lain sebagainya. Ada info menarik nih, selama periode 8 – 16 Februari 2024 jika kalian berwisata menggunakan Tol Serang-Panimbang kamu bisa mendapatkan Voucer Diskon hingga 50% di Tanjung Lesung Hotel & Resort serta Coconut Island Carita.

Caranya gampang banget!

1. Simpan resi/struk https://38.180.106.158/ transaksi Tol Serang-Panimbang 2. Scan Barcode & isi e-form yang telah disediakan di Tanjung Lesung Hotel & Resort serta Coconut Island Carita
3. Tukarkan resi/struk transaksi Tol Serang-Panimbang untuk klaim voucher diskon
4. Voucher diskon menjadi milik kamu!

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi akun instagram @wikaserpan. Tol Serang-Panimbang juga selalu siap sedia membantu para pengguna jalan 24 jam setiap harinya.

Pengguna jalan yang membutuhkan bantuan di jalan tol Serang-Panimbang, dapat menghubungi 0811-8668-885 dengan mobile phone maupun via aplikasi Whatsapp. Jika merasa lelah atau mengantuk Pengguna Jalan juga dapat beristirahat di Rest Area KM 70 Jalur A.

Yuk berwisata lewat Tol Serang-Panimbang yang aman, cepat dan nyaman!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*