Timnas Indonesia Vs Tanzania Minggu 2 Juni 2024, Harga Tiket Rp250.000

Timnas Indonesia U-23. (Dok PSSI)

Tiket laga tim nasional Indonesia Vs Tanzania sudah mulai dijual. PSSI membanderol tiket partai uji coba itu dengan harga sebesar Rp 250 ribu.

Laga persiapan untuk menghadapi Irak dan Filipina ini akan dihelat di Stadion Madya, Jakarta, Minggu (2/6/2024), dengan waktu kick off pukul 16.00 WIB. Tiket Indonesia vs Tanzania ini mulai dijual PSSI sejak Sabtu (25/5/2024) kemarin.

“Untuk pertandingan uji coba ini, PSSI menjual dalam dua kategori yakni Garuda West dan Garuda East dengan harga Rp 250 ribu per orang,” tulis keterangan resmi PSSI.

PSSI juga mengimbau agar tidak membeli tiket Indonesia vs Tanzania via calo karena dipastikan harganya lebih mahal. Selain itu, keaslian tiket tidak terjamin, dan punya risiko-risiko lainnya.

“Selain itu, bagi penonton atau suporter yang ingin membeli tiket, PSSI mengimbau tidak membeli di calo, jadi via¬†online¬†karena caranya mudah.”

Tanzania kini berada di peringkat 119 FIFA, sedikit di atas Indonesia yang berada di urutan 134. Kedua negara pernah bertemu pada 1997 di Stadion Siliwangi, Bandung. Kala itu, Merah Putih menang 3-1 berkat gol Fakhri Husaini dan brace Kurniawan Dwi Yulianto.

Empat hari setelah laga Indonesia vs Tanzania, Skuad Garuda akan berjumpa Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno, kemudian menjamu Filipina pada 11 Juni di lokasi yang sama. Merah Putih perlu setidaknya tiga poin dari dua laga itu demi lolos ke putaran berikutnya.

Saat ini, Indonesia berada di urutan kedua klasemen Grup F dengan tujuh poin, di bawah Irak (12 poin) yang telah memastikan diri lolos ke putaran ketiga. Di bawah Indonesia ada Vietnam dengan tiga poin dan Filipina yang baru meraih satu poin.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong telah mengumumkan 22 nama yang dipanggil untuk memperkuat Indonesia di dua laga krusial tersebut.

kera4d

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*