Tasuketsu Diadaptasi Jadi Anime, Tayang Tahun Ini

Jakarta – Dalam industri anime, hanya segelintir judul manga yang sukses di pasaran. Tapi dalam hitungan jari, cuma ada anime bergenre survival yang juga terpopuler dan mendunia.
Selain Attack on Titan, Dr Stone, dan Deadman Wonderland, masih ada satu genre yang sama dan sukses. Manga Tasuketsu mampu memanfaatkan premis yang baik dengan melihat karakternya berusaha menyelamatkan nyawa mereka dan orang lain yang menghuni dunia.

Berkat popularitas serial manga aslinya, Tasuketsu bakal diadaptasi tahun ini. Sama seperti Squid Game, ceritanya bakal mengisahkan mereka yang bertahan dalam hidup.

Dalam bahasa Jepang, Tasuketsu yang artinya Mayoritas Hilang mengumpulkan kelompok beranggotan 5 orang dan mengajukan pertanyaan kepada mereka. Mana kelompok yang ‘mayoritas’ dan mendapati hidup mereka dipersingkat tergantung jawabannya.

Anime Tasuketsu yang diproduksi oleh studio Satelight yang menggarap Fairy Tail, Log Horizon, dan Worldend. Ini teasernya:

Ini bukan pertama kalinya Tasuketsu muncul di layar kaca. Pada 2021, sebuah video anime pendek yang didanai secara crowdfunding juga merilis Tasuketsu.

Berjudul Tasuketsu: Judgement Assizes, video berdurasi 7 menit menunjukkan pengabdian dari para penggemar dari serial bergenre survival tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*