Pemeran Katara di Avatar Versi Netflix Mengaku Kecewa dengan Adaptasi Film Live Action-nya!

Pemeran Katara di Avatar Versi Netflix Mengaku Kecewa dengan Adaptasi Film Live Action-nya!

layanan streaming Netflix. Serial ini adalah adaptasi live action dari kartun berjudul sama yang sangat populer pada era 2000-an. Kepopuleran kartunnya pun membuat penggemarnya jadi memiliki ekspektasi yang terbilang cukup tinggi terhadap serial live action versi Netflix.

Sebelum Netflix menggarap adaptasi serialnya, sebenarnya pada 2010 silam sudah sempat ada adaptasi live action dari kartun Avatar yang memiliki format film layar lebar. Film yang berjudul The Last Airbender ini disutradarai oleh M. Night Shyamalan yang sempat masuk nominasi “Sutradara Terbaik” di Oscar lewat film The Sixth Sense (1999).

Pemeran Katara kecewa dengan film live action Avatar
Sayangnya, film live action The Last Airbender garapan Shyamalan mendapat respons buruk karena dianggap melenceng jauh dari versi kartunnya. Bahkan, sejumlah penggemar kartun orisinalnya kerap menyebut The Last Airbender sebagai salah satu film terburuk sepanjang masa. Intinya, banyak penonton kartunnya yang sangat kecewa dengan film live action tersebut.

Salah satu penonton kartun orisinalnya yang kecewa adalah Kiawentiio yang kini berperan sebagai Katara dalam serial live action Avatar: The Last Airbender versi Netflix. Dalam wawancaranya bersama The Hollywood Reporter, Kiawentiio mengatakan bahwa ia pernah menonton film live action The Last Airbender dan sangat kecewa seperti penggemar pada umumnya.

“Saya pernah menontonnya sekali dan sebagai penggemar, saya pikir bersama semua penggemar lainnya, saya kecewa. Tapi menurut saya ini cara yang bagus untuk melihat apa yang tidak ingin kami lakukan (di serial live action-nya). Kartun ini memiliki alur cerita yang luar biasa, kami mencoba memberikannya live action yang layak,” ungkap Kiawentiio.

Kegagalan film live action The Last Airbender versi Shyamalan pun membuat penggemar kartun orisinalnya sempat pesimis ketika Netflix mengumumkan proyek serial live action Avatar. Namun, sejauh ini respons netizen terhadap serial live action-nya berdasarkan trailer serta promosi lainnya terbilang cukup positif.

Nah, apakah kamu juga jadi salah satu orang yang kecewa dengan film live action The Last Airbender? Share pendapat kamu dan ikuti terus KINCIR untuk kabar terbaru seputar film lainnya, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*