Mantap! Gini Cara BRI Ikut Meriahkan Piala Dunia U-20

BRI

Ketua PSSI, Erick Thohir mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam meriahkan pagelaran FIFA U-20 World Cup 2023 yang di selenggarakan di Indonesia. Terlebih ajang ini merupakan event terbesar kedua FIFA yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak negara.

Seperti diketahui, di tahun ini, Indonesia terpilih menjadi tuan rumah penyelenggaraan FIFA U-20 World Cup 2023. Timnas Indonesia menjadi salah satu tim yang dinyatakan lolos dan berpartisipasi di ajang ini pada 20 Mei s.d. 11 Juni 2023.

“Penting bagi negara hadir di event besar ini. Kita bisa melakukan bersama-sama, menyatukan sinergi dengan berbagai stakeholder untuk mengibarkan Bendera Merah Putih di dunia,” imbuh Erick, Senin (13/3/2023).

Tak ketinggalan, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk pun turut serta meriahkan gelaran FIFA U-20 World Cup 2023, dengan memberi manfaat dan kemudahan potongan harga kepada masyarakat yang ingin membeli ‘Official Licensed Product’ FIFA U-20 World Cup Indonesia 2023.

BRI memberikan promo potongan 10% bagi pengguna BRImo, Kartu Kredit, dan Kartu Debit BRI di berbagai Toko JUARAGA hingga akhir Maret 2023.

Untuk diketahui, toko JUARAGA merupakan pihak yang ditunjuk dalam penjualan ‘Official Licensed Product’ FIFA U-20 World Cup Indonesia 2023. Nantinya official merchandise FIFA akan dijual di airport, Mal Sarinah, dan tempat umum lainnya yang dapat dijangkau oleh masyarakat.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI, Andrijanto mengatakan, hal ini menjadi wujud upaya BRI untuk memberikan pelayanan dan relasi terbaik kepada seluruh mitra strategis BRI, baik merchant, developer, rekanan, serta nasabah BRI.

“BRI mengajak seluruh masyarakat dan mitra strategis untuk bersama-sama menyaksikan perhelatan sepak bola ini untuk mendukung Indonesia di kancah mancanegara,” ujarnya.

Dia berharap, kegiatan ini mampu menjadi semangat baru untuk bangkit bersama di industri olahraga, khususnya persepakbolaan Tanah Air.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*