Elon Musk Tolak Jadi Biang Kerok Penyebab Perang Dunia III

FILE PHOTO: Tesla Motors CEO Elon Musk talks at the Automotive World News Congress at the Renaissance Center in Detroit, Michigan, U.S., January 13, 2015. REUTERS/Rebecca Cook/File Photo

Elon Musk lagi-lagi blunder di Twitter, platform media sosial yang kini sudah menjadi miliknya. Baru-baru ini, Musk menyebut salah satu perusahaannya berpotensi bertanggung jawab atas terjadinya Perang Dunia III.

Dikutip dari Futurism, Kamis (16/2/2023), komentar aneh Musk muncul berawal dari percakapan dengan mantan astronaut NASA Scott Kelly.

Kelly berbicara tentang layanan internet Starlink Elon di Ukraina. Di mana negara itu, ia membatasi akses bagi militer Ukraina.”Ukraina sangat membutuhkan dukungan yang berkelanjutan Anda,” kata Kelly. “Tolong pulihkan fungsionalitas penuh satelit Starlink Anda. Pertahanan dari invasi genosida bukanlah kemampuan ofensif. Ini masalah bertahan hidup. Nyawa orang tak bersalah bisa hilang. Anda bisa membantu mereka,” tulisnya.”Ukraina sangat membutuhkan dukungan yang berkelanjutan Anda,” kata Kelly. “Tolong pulihkan fungsionalitas penuh satelit Starlink Anda. Pertahanan dari invasi genosida bukanlah kemampuan ofensif. Ini masalah bertahan hidup. Nyawa orang tak bersalah bisa hilang. Anda bisa membantu mereka,” tulisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*