Bocoran HP Lipat Murah Samsung

Bocoran HP Lipat Murah Samsung

A salesperson (R) serves a customer at a Samsung phone showroom in Jakarta, Indonesia, January 26, 2018. REUTERS/Beawiharta

Bocoran HP lipat murah dari Samsung beredar di internet. Kabarnya, HP lipat generasi berikutnya akan hadir dengan varian yang menyasar segmen menengah (mid-range).

Kabar tersebut berasal dari pembocor bernama Roland Quandt. Ia mengetahuinya dari sejumlah nomor model baru untuk perangkat yang tengah disiapkan Samsung.

Salah satu yang ditemukan adalah model SM-F956 yang kemungkinan merujuk pada Galaxy Z Fold 6 (Q6) dan SM-F741 untuk Galaxy Z Flip 6 (B6). Lalu ada juga SM-X828 untuk Galaxy Tab S10+.

Selain itu ada satu kode lain yakni Q6A. Kode ini digadang-gadang merupakan anggota keluarga Samsung Fold versi murah, dikutip dari Phone Arena, Rabu (7/2/2024).

Tapi ada konsekuensi atas model yang lebih murah tersebut, yakni Samsung Galaxy Z Fold 6 versi murah tidak akan dibekali S Pen.

Samsung disebut memang berencana akan merilis HP lipat versi murahnya. Wakil presiden pemasaran Samsung, Drew Blackard, menjelaskan harga perangkat lipat pada akhirnya memang akan turun merujuk pada teknologi yang akan terus berkembang di masa depan.

Namun, Samsung https://slots-kas138.store/ akan lebih dulu fokus pada penyempurnaan pengalaman pengguna secara keseluruhan dalam menjajal produk HP lipatnya.

“Kami akan berfokus pada menyempurnakan pengalaman pengguna. Seiring berkembangnya teknologi, kita akan melihat inovasi dan semoga menurunkan harga di masa depan,” jelasnya saat peluncuran Galaxy Z Fold 5, dikutip dari Engadget.

Sebagai gambaran, harga ponsel lipat Samsung Galaxy Z Flip 5 dan Z Fold 5 yang meluncur di Indonesia dibanderol sekitar Rp 16 jutaan serta Rp 25 jutaan. Jika benar akan ada versi murah, belum jelas akan dipatok dengan harga berapa.

Sebelumnya, Samsung telah merilis versi murah dari seri premium Galaxy S. Ponsel premium kelas menengah itu diberi embel-embel FE di belakang nama produknya. Salah satunya adalah Galaxy S23 FE yang dibanderol mulai Rp 9 jutaan saat diluncurkan tahun lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*