Bioskop TransTV Malam Ini, 22 Februari 2024: Ada Aksi Arnold Schwarzenegger dan Natalie Portman

Bioskop TransTV Malam Ini, 22 Februari 2024: Ada Aksi Arnold Schwarzenegger dan Natalie Portman

TransTV kembali menghadirkan serangkaian film menarik dalam program Bioskop TransTV malam ini. Dua film yang akan ditayangkan pada Kamis, 22 Februari 2024 ini, menawarkan pengalaman menonton yang menghibur bagi para penonton setia.

Simak jam tayang dan sinopsis singkatnya di bawah ini:

Pukul 21.00 WIB: Eraser
Film pertama yang akan menghiasi layar kaca pada pukul 21.00 WIB adalah “Eraser”. Disutradarai oleh Chuck Russell, film aksi ini dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Vanessa Williams, dan James Caan. Cerita ini mengikuti agen perlindungan saksi pemerintah yang harus melindungi seorang ilmuwan dan menyingkirkan agen rahasia yang korup yang ingin membunuhnya.

Sinopsis Singkat Eraser:

Seorang agen perlindungan saksi pemerintah, John Kruger, diberikan tugas untuk melindungi seorang ilmuwan yang memiliki informasi rahasia tentang senjata canggih. Namun, mereka berdua segera berada dalam bahaya besar ketika mereka menjadi target serangan dari agen rahasia yang korup.

Pukul 23.00 WIB: Jane Got a Gun
Pada pukul 23.00 WIB, TransTV akan menayangkan “Jane Got a Gun”, sebuah film laga dan drama yang disutradarai oleh Gavin O’Connor. Film ini dibintangi oleh Natalie Portman, Joel Edgerton, dan Ewan McGregor. Cerita ini berkisah tentang seorang wanita yang berusaha melindungi suaminya dan rumahnya dari serangan bandit yang ingin membunuhnya.

Sinopsis Singkat Jane Got a Gun:

Jane Hammond, seorang wanita yang terdesak dan tangguh, harus menghadapi masa lalunya yang kelam ketika suaminya terluka dalam serangan bandit. Dengan bantuan mantan kekasihnya, Jane bersiap untuk melawan para penjahat yang mengancam hidupnya dan orang yang dicintainya.

Dua film yang menegangkan dan penuh aksi ini pastinya akan membuat malam Kamis Anda menjadi lebih menghibur.

Jangan lewatkan penayangannya hanya di Bioskop TransTV!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*