Banyak Orang yang Mengejek Megumi di Manga Jujutsu Kaisen Chapter Terbaru karena Alasan Ini

Sekitar beberapa hari sebelum rilis resminya, spoiler Chapter 251 Jujutsu Kaisen tersebar luas di internet. Kisah ini membawa penggemar ke dalam perdebatan seru tentang nasib Megumi, salah satu karakter utama dalam cerita tersebut. Kabarnya, dalam bab terbaru, Yuji berhasil menyatukan kembali jiwa Megumi, namun dengan harga yang tinggi, Megumi tampak kehilangan semangat hidupnya. Respons terhadap perkembangan ini sangat bervariasi di kalangan penggemar, dengan beberapa mengolok-olok Megumi karena sikapnya yang tampak menyerah.

Ejekan terhadap Megumi tidaklah baru. Sebelumnya, karakter ini telah menjadi sasaran kritik karena dianggap kurang memenuhi potensi yang dimilikinya. Dalam Bab 251, Megumi kembali menjadi sorotan dengan memes yang menggambarkan rasa putus asanya, menunjukkan betapa frustrasinya para penggemar terhadap arah karakter ini. Namun, tidak semua respons negatif. Beberapa penggemar mencoba memahami sudut pandang Megumi, mengingat betapa sulitnya perjuangan yang dihadapinya. Perdebatan antara penggemar mencerminkan keragaman pendapat di komunitas, dari yang mencemooh hingga yang mencoba memahami.

Yang pasti, Chapter 251 memicu diskusi yang mendalam tentang narasi dan perkembangan karakter dalam Jujutsu Kaisen. Tapi, satu hal yang jelas, untuk benar-benar memahami arah cerita ini, kita perlu memberi ruang bagi cerita untuk berkembang lebih lanjut.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*